Beranda Lintas Kecamatan Laguna Tidak Hasilkan PAD

Laguna Tidak Hasilkan PAD

61
0

NASAL – Dengan belum usainya sengketa lokasi wisata Pantai Laguna Desa Merpas Kecamatan Nasal. Masuk lokasi wisata ini masih gratis. Tidak berbayarnya masuk tempat ini menyebabkan lokasi wisata yang menjadi salah satu kebanggaan Kabupaten Kaur tidak menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Penarikan tiket masuk ke lokasi wisata ini bisa dilakukan ketika putusan dari Makamah Agung (MA) telah inkrah.

“Masuk ke Laguna kini masih gratis, tidak ada pihak yang berani menarik biaya masuk. Sebab sengketa lokasi ini belum selesai. Masih dalam proses hukum di MA,” sebut Pjs Kades Merpas, Amir Hamzah, S.Pd.

Lanjutnya, hanya saja aktivitas berjualan masyarakat yang di dalam Pantai Laguna masih aktif. Kepada pengunjung Pantai Laguna juga diimbau supaya saat berada di dalam lokasi supaya tidak membuang sampah sembarangan. Buanglah sampah pada tempat – tempat yang sudah disediakan oleh pedagang yang ada.

“Kami minta walau belum jelas siapa bakal pemilik Pantai Laguna nantinya. Tapi urusan kebersihan lokasi wisata tetap dijaga. Pengunjung harus sadar diri membuang sampah jangan sembarangan,” sebut dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here