Beranda Berita Utama Ladang Ditengah Kompleks Apartemen

Ladang Ditengah Kompleks Apartemen

63
0

RKa ONLINE – KONSEP rumah tipe apartemen sangat cocok dikembangkan di daerah yang padat penduduk namun minim areal. Biasanya apartemen banyak berkembang di kawasan perkotaan.

Dalam upaya agar terlihat unik dan modern, sebagian developer mengembangkan ide untuk membangun apartemen dengan konsep alam.

Namun konsep alam yang terlihat dalam video Facebook yang viral baru-baru ini justru membuat banyak orang bertanya-tanya.
Di Polandia ada kompleks apartemen yang di tengah-tengahnya terdapat ladang pertanian. Yang jadi pertanyaan, kenapa bisa ada ladang di kompleks apartemen tersebut?

Pemilik Lahan Tetap Bertani
Usut punya usut, situasi tersebut disebabkan oleh seorang pria bernama Michal Myslowski yang menolak menjual tanah ladang kepada developer yang ingin membangun apartemen di sana.

Menariknya, di tanah itu Michal masih aktif melakukan pekerjaannya sebagai petani. Dia menanam gandum dan memanen hasilnya di ladang unik tersebut.
Lucunya, aksi Michal ketika beraktivitas di ladang miliknya malah menjadi tontonan warga apartemen yang rindu suasana desa.

Malah Jadi Pemandangan Warga
Salah satu warga yang tinggal di apartemen, yang terletak persis di sebelah ladangnya malah mereka aktivitas Michal saat memanen gandum.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here