Beranda Metropolis Kuota CPNS dan P3K 2021

Kuota CPNS dan P3K 2021

221
0


BINTUHAN – Pemda Kaur mengusulkan kuota penerimaan CPNS dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2021 ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). Namun, belum diketahui jumlah kuota yang disetujui Kemenpan-RB. Sebelumnya, Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kaur telah mengajukan penerimaan CPNS dan P3K tahun 2021. Untuk CPNS pengajuan sebanyak 564. Dengan tiga formasi, teknis, kesehatan dan guru. Sedangkan untuk formasi P3K, ada dua formasi, yakni tenaga teknis dan guru.

“Saat ini BKD-PSDM Kaur masih menunggu formasi yang disetujui Kemenpan-RB,” terang Kabid Mutasi Kepangkatan Pengadaan dan Informasi BKD-PSDM Kaur, Yusi Nofriyanti, SE, Minggu (13/12).

Usulan penerimaan CPNS umum dan P3K sudah disampaikan ke Kemenpan RB. Dengan jumlah kuota pengajuan 444. Rinciannya, formasi guru 193 orang, formasi kesehatan 91 orang dan formasi teknis 160 formasi. Sedangkan untuk P3K sebanyak 120 orang, dengan rincian 80 guru dan 40 teknis.

Usulan akan diprioritaskan penerimaan P3K, lanjut Kabid. Penerimaan P3K akan diikuti oleh honor yang telah mengabdi.

“Pengajuan kuota formasi sudah disampaikan. Saat ini BKD-PSDM menunggu keputusan atau persetujuan Kemenpan RB,” tutupnya. (ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here