Beranda Berita Utama Kunjungi Laguna, Wagub Terpesona

Kunjungi Laguna, Wagub Terpesona

149
0
DEDI JULIZAR/RKa
LAGUNA : Wagub Bengkulu Dr H Rosjonsyah bersama Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH dan Wabup Herlian Muchrim, ST saat mengunjungi Pantai Laguna Samudera Desa Merpas Kecamatan Nasal, Senin (14/6).

RKa ONLINE, NASAL – Saat mengunjungi Pantai Laguna Samudera Desa Merpas Kecamatan Nasal pertama kalinya, Senin (14/6) pukul 14.00 WIB, Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Dr.H. Rosjonsyah, S.IP, M.Si terpesona melihat lokasi wisata ini. Wagub mengunjungi lokasi wisata ini didampingi Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH dan Wabup Herlian Muchrim, ST.

Menurut Wagub, lokasi wisata Pantai Laguna Samudera ini indah. Mampu bersaing dengan lokasi-lokasi wisata yang sudah terkenal. Bahkan, versi Wagub, lokasi ini merupakan aset Kabupaten Kaur harus dikembangkan. Karena dengan lokasi yang indah ini akan membuat Kabupaten Kaur mendapatkan keuntungan. Baik untuk pendapatan asli daerah (PAD) dan juga berdampak pada ekonomi masyarakat.

“Ini baru lokasi wisata yang membuat nyaman. Saya terpesona melihat pemandangan di sini. Saya baru pertama kali datang ke tempat wisata ini,” ungkap Wagub.

Lanjut Rosjonsyah, jika persoalan sengketa Pantai Laguna sudah selesai dan putusan itu memperkuat putusan sebelumnya, yakni dinyatakan milik pemerintah (Pemda Kaur), maka Pemerintah Provinsi Bengkulu akan mendukung dan mendorong pembangunan Pantai Laguna Samudera ini. Tentu saja untuk membangun fasilitas pendukung. Diharapkan juga Pemda Kaur ikut mendorong pembangunan di Laguna.

“Provinsi akan bantu pengembangan Pantai Laguna Samudera. Harus dikembangkan lokasi ini lebih bagus. Saya yakin rencana ini akan mendapat support dari Pemda Kaur juga,” sebutnya.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here