Beranda Lintas Kecamatan Kucing Lewat Menyala 90 Watt

Kucing Lewat Menyala 90 Watt

52
0


BAHMAN/RKa
TITIK NOL : Pemasangan lampu jalan di Desa Padang Petron Kecamatan Kaur Selatan diawali titik nol oleh Pjs Kades, Ridwan, S.Sos didampingi Sekdes, Muklis beserta perangkatnya. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan Bripka Yulian Yantomi, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pendamping Desa (PD) dan tamu undangan, Kamis (18/3).

BINTUHAN – Pemerintah Desa (Pemdes) Padang Petron Kecamatan Kaur Selatan pasang lampu jalan. Program kegiatan diawali titik nol oleh Pjs Kades, Ridwan, S.Sos, Kamis (18/3). Lampu jalan tenaga surya menggunakan sensor. Saat menyala malam hari, bila ada yang melintas seperti binatang peliharaan kucing, maka dari 30 watt bisa meningkat 90 watt.

“Lampu tenaga surya dengan merek Solar Street Light menggunakan sensor. Sehingga saat menyala di malam hari, bila ada yang melintas seperti kucing atau lainnya, maka cahaya lampu meningkat dari 30 watt menjadi 90 watt,” kata Kepala Pemasaran Lampu Jalan, Dewi Yanto.

Sementara, Pjs Kades Padang Petron, Ridwan, S.Sos menyampaikan, lampu jalan sebanyak 67 unit. Lampu tenaga surya dipasang guna memberikan penerangan pada malam hari. Pemasangan ini bersumber dari Dana Desa (DD) yang sudah dimusyawarahkan bersama.

“Desa terang menerang warga senang, desa pun tetap tentram,” katanya.

Adapun yang ikut hadir titik nol pemasangan lampu jalan dari anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan, Bripka Yulian Yantomi, Pemdes, Pendamping Desa (PD) dan tamu undangan. (man)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here