Beranda Pendidikan KSM 2021, 3 Siswa Diharap Harumkan Kaur

KSM 2021, 3 Siswa Diharap Harumkan Kaur

52
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – dengan metode Dalam Jaringan (Daring) lantaran masih memanasnya pandemi covid-19. Kementerian Agama (Kemenag) RI tetap melaksanakan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang merupakan even bergengsi untuk satuan madrasah yang ada di bawah naungan Kemenag.

Dalam KSM Tahun 2021 tingkat Kabupaten Kaur, MTsN 1 Kaur menerjunkan 3 peserta terbaik, yang dibina oleh 5 pembimbing, yang akan bersaing dengan peserta lain, untuk mewakili Kabupaten Kaur dalam KSM tingkat Provinsi Bengkulu.

“Insya Allah. Peserta dari madrasah kami siap untuk bersaing dengan peserta dari madrasah lain. Dengan kerja keras dalam hal persiapan menyambut KSM, kami berkeyakinan akan mewakili Kaur di tingkat provinsi,” ujar Kapala MTsN 1 Kaur, Julita, M.Pd.I pada RKa, Senin (23/8).

Rinci Julita, tiga peserta yang akan bersaing dalam KSM tingkat Kabupaten Kaur yakni Ignes Mersi PS untuk bidang Matematika terintegrasi, Azzahra Nabila untuk Bidang llmu Pengetahuan Alam (IPA) terintegrasi, dan Anissa Cintia L untuk bidang Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) terintegrasi. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here