Beranda Advertorial KPU BS Terima Berkas Tiga Bapaslon

KPU BS Terima Berkas Tiga Bapaslon

88
0
REGA/RKa
FOTO BERSAMA: Usia mendaftarkan diri di Kantor KPU Balon Bupati, Gusnan Mulyadi,SE,MM dan Wakil Bupati, Rifai Tajudin,S.Sos bersama rombongan foto bersama di halaman Kantor KPU BS, Jumat (04/09).

BENGKULU SELATAN (BS) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) resmi menerima berkas tiga Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Jumat (04/09). Ketiga Bapaslon tersebut yakni, Bapaslon Hartawan-Darmin yang mendaftar sekitar pukul 09.00 WIB. Disusul Bapaslon Gusnan Mulyadi – Rifa’i Tajudin pukul 10.00 WIB. Kemudian Bapaslon Budiman-Helmi yang mendaftar pukul 14.00 WIB. Ketiga Balon tersebut diantar masing-masing Partai Pendukung dan Ratusan Pendukung tepat di Kantor KPU BS.

Ketua KPU BS Alpin Samsen mengatakan bapaslon berikut mendaftar di hari Minggu, (06/09) yakni Rika – Andi. Untuk syarat dan dokumen kelengkapan tiga Bapaslon yang sudah mendaftar semua lengkap .

“Ya, tiga dokumen Balon Bupati dan Wakil Bupati BS sudah kita terima hari ini, sedangkan untuk Balon Rika-Andi akan kita tunggu waktu selanjutnya,” ungkapnya, Jumat (04/09).

Saat mendaftar, tiga bapaslon tersebut sebelum masuk kedalam ruang pendaftaran mereka wajib cuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, menggunakan masker dan dilakukan pengecekan suhu tubuh. Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Terpisah, Balon Wakil Bupati Kabupaten BS, H Rifa’i Tajudin,S.Sos mengaku, siap memenangkan Pesta Demokrasi ini. Tentunya untuk dapat menang dalam tahapan Pilkada ini harus di lengkapi dengan dukungan Partai Pendukung. Selain itu, dikatakanya, untuk pemberkasan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten BS sudah cukup. Untuk capaian persennya tidak disebutkan melainkan mereka optimis untuk menang dalam Pesta Demokrasi tahun ini.

“Kami minta kepada adik sanak dan Tim Pendukung mensuport dan memberikan semangat dalam Pilkada tahun ini. Insyallah kita akan menang di tahun ini,” kata dia.

Sementara, Balon Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE.MM mengutarakan, keoptimisan mereka menang dalam Pesta Demokrasi tahun ini. Karena, semua pemberkasan sudah lengkap sehingga tidak ada lagi yang di takutkan. Bukan hanya itu saja, dirinya juga meminta kepada pendukung mereka untuk tetap tenang dan terus mendokan agar terus menang. Dalam Pilkada tahun ini, karena tampa adanya dukungan dari Partai Pendukung, lapisan masyarakat dan rekan-rekan lainnya. Mereka tidak bisa tidak bisa menang.

“Kita optimis menang di tahun ini, doakan saja Insya Allah menang,” ujar dia.(rjs/adv)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here