Beranda Berita Utama Korban Bertambah, Kakek Senggolan vs Siswa SMK Meninggal

Korban Bertambah, Kakek Senggolan vs Siswa SMK Meninggal

492
0

Berita terkait https://radarkaur.rakyatbengkulu.com/jatuh-dari-motor-siswa-smk-di-kaur-tewas/

RKa ONLINE, BINTUHAN – Korban meninggal dunia yang diakibatkan kecelakaan lalu lintas antara Darwis (65) warga Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje dengan Wintarawi Jaya (17) siswa SMKN 7 Technopreneur Merdeka Kaur (TMK), bertambah. Sebelumnya Suryanto (16) yang berboncengan dengan Wintarawi Jaya meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Namun kemudian, Darwis yang mengalami cidera cukup parah meninggal dunia, Senin (20/9). Sementara Wintarawi Jaya (17) saat ini masih dalam pemulihan karena mengalami luka lecet-lecet dan trauma yang cukup dalam.

“Korban laka lantas antara Honda Revo BE 6281 MJ dan Honda Genio BD 5134 WD bertambah. Sebelumnya hanya korban Suryanto, dan korban Darwis juga meninggal dunia setelah sempat dirawat,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Kasat Lantas Iptu M. Prenata Al Ghazali, ,S.Trk disampaikan Kanit Laka Satlantas Aipda Raka Yois, SH, Senin (20/9).

Kanit Laka menyampaikan dalam insiden kecelakaan tersebut berawal dari kedua motor yang dikendarai oleh para korban beriringan. Tepatnya di jalan lintas Desa Bakal Makmur kedua kendaraan tersebut bersenggolan dan terjatuh. Korban Darwis sempat dirawat di Puskesmas Bintuhan setelah mengalami luka lecet dan luka lebam di kepala. Sedangkan korban Suryanto meninggal dunia ditempat.

Lanjut Kanit, saat ini kedua motor korban sudah diamankan. Sedangkan kedua korban sudah dimakamkan oleh keluarganya masing-masing. (ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here