Beranda Metropolis Kontrak 22 Pasar Targetkan PAD Rp 170 juta

Kontrak 22 Pasar Targetkan PAD Rp 170 juta

44
0

BINTUHAN – Sebanyak 22 Pasar yang ada di Kabupaten Kaur saat ini untuk perpanjangan kontrak pengelola pasar sudah tuntas. Hal ini sesuai dengan data yang dimilki Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskop UKM dan Perindag) Kabupaten Kaur. Sedangkan jumlah kontrak masing-masing pasar berbeda-beda.

“Untuk jumlah pasar yang ada di Kabupaten Kaur sebanyak 22 pasar. Seluruh pasar sudah melakukan perpanjangan kontrak,” kata Kadiskop UKM dan Perindag Agusman Efendi, SE MM melalui Kabid Perdagangan Agus Supianto,SIP, kepada Radar Kaur Minggu (4/4).

Dikatakan Agus Supianto, perpanjangan kontrak bagi pengelola pasar dilakukan setelah adanya permohonan dari pihak pengelola. Selanjutnya Diskop UKM melakukan pengkajian dan dikelurkan rekomedasi perpanjangan kontrak sesuai kesepakatan.

Lanjut Kabid, sedangkan untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pasar ditahan 2021 sama seperti tahun 2020 Rp 170 juta. Dengan kontrak yang sudah di sepakati maka untuk PAD optimis akan bisa tercapai hingga 100 persen nantinya. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here