Beranda Tak Berkategori Kondisi Memburuk, Open Donasi Korban Setrum Listrik

Kondisi Memburuk, Open Donasi Korban Setrum Listrik

1438
0
Ist/RKa
DONASI: Karang Taruna Kecamatan Semidang membuka donasi bagi warga korban setrum listrik yang saat sini dirawat di RS Gatot Subroto, Jakarta.

SEMIDANG GUMAY – Kondisi Bustami Bin Baharudin (41) warga Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay yang menjadi korban setrum listrik, 6 November 2020 lalu, makin mengkhawatirkan. Pasca operasi dilakukan pada luka bakar dibagian kepala, kondisi korban justru memburuk. RSMY Bengkulu mendiagnosa korban menderita gangguan syaraf. Sehingga memutuskan untuk merujuknya ke RS Gatot Subroto Jakarta. Korban diberangkatkan, Jumat (11/12).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Semidang Gumay, Fery Ardiansyah,SP sekaligus mewakili keluarga korban mengungkapkan sengaja membuka donasi bagi dermawan yang ingin membantu. Karena keluarga korban sangat memerlukan biaya sangat tinggi selama dirawat di RS Gatot Subroto. Sementara korban secara ekonomi masih kekurangan.

“Bagi dermawan yang ingin membantu silakan mengirim ke rekening Bank Bengkulu 902.0201.008.814 atas nama Karang Taruna Kecamatan Semidang Gumay. Donasi di rekening Karang Taruna akan dibuka selama korban menjalani perawatan. Atau kalau ingin memberikan secara tunai dapat menghubungi nomor kami, 0813-6757-7875 atas nama Fery Ardiansyah,” terangnya.

Fery juga sangat mengapresiasi atas inisiatif rekan-rekan Karang Taruna ditingkat desa. Beberapa karang taruna desa telah berupaya menggalang dana dari warga didesa masing-masing, dan telah menyerahkan langsung hasil penggalangan dana ke keluarga korban.

“Mewakili keluarga korban, saya sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi tinggi atas upaya yang dilakukan rekan-rekan karang taruna ditingkat desa. Dana yang telah diserahkan ini sangat berarti bagi keluarga korban,” kata Fery.(**)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here