Beranda Lintas Kecamatan Komplotan Hipnotis Masih Gentayangan

Komplotan Hipnotis Masih Gentayangan

337
0

KAUR TENGAH – Masyarakat harus benar-benar meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan pelaku hipnotis. Kapolsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, Iptu Samsul Rizal, SH melalui Kanit Intelkam, Aipda Dedi, SH memperkirakan, pelaku hipnotis yang baru terjadi di Kecamatan Maje, Rabu (17/2) sama atau masih satu komplotan dengan pelaku di Kecamatan Luas yang terjadi 1 Februari 2021 lalu. Para pelaku diperkirakan masih bergentayangan dan mencari sasaran.

“Perkiraan kami mereka masih satu jaringan. Di bulan ini terjadi 2 peristiwa hipnotis. Harapan kami agar masyarakat selalu waspada. Khususnya yang berdomisili di wilayah hukum Polsek Kaur Tengah,” ujar Kanit Intelkam, Kamis (18/2).

Dia melanjutkan, pelaku hipnotis sepertinya, menargetkan kaum wanita sebagai korban. Hal ini terlihat dari 2 kasus hipnotis yang telah terjadi. Selain itu pelaku juga mengunakan berbagai modus dalam melancarkan aksinya.

“Selalu waspada. Dan yang paling penting selalu dekatkan diri pada Yang Maha Kuasa dan selalu meminta perlindungan. Saat ini pelaku masih kami telusuri. Mudah-mudahan secepatnya segera diamankan,” tutupnya. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here