Beranda Wonderfull Kaur KOMPAK Gencar Promosi Wisata Kaur

KOMPAK Gencar Promosi Wisata Kaur

399
0
IST/RKa
FOTO BERSAMA: Komunitas KOMPAK foto bersama disalah satu objek wisata Kabupaten Kaur.

KOMUNITAS PEGIAT ALAM KABUPATEN KAUR (KOMPAK) terus gencar mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Kaur. Kali ini KOMPAK menjajal wisata Air Terjun Tiga Panggung yang terletak di Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Saung Kabupaten Kaur. Guna di kenal masyarakat luas. Bahwasanya Kaur mempunyai destinasi wisata yang tidak kalah bagus dibanding wisata lainnya.

Ketua Umum KOMPAK, Ekwan mengatakan, wisata yang ada di Kabupaten Kaur ini harus terus dipromosikan, baik melalui media massa, media sosial maupun alat lain. Sejauh ini wisata Kabupaten Kaur mulai dielu-elukan masyarakat luar daerah. Semakin banyak anak muda dari daerah lain dalam wilayah Provinsi Bengkulu maupun dari provinsi tetangga yang ingin menikmati wisata di Kaur.

Keunikan wisata Kabupaten Kaur dengan destinasi pantai dan alam perbukitan menjadi daya Tarik yang sulit ditemui di daerah lain. Belum lagi daya Tarik dari flora berupa Bunga Raflesia yang banyak ditemui diwilayah Bumi Se’ase Seijean ini.

“Kami akan terus berupa memperkenalkan wisata kita ini. Dengan cara, menjejal wisata tersebut lalu dipromosikan lewat media sosial milik masing-masing anggota. Dengan begitu maka para wisatawan di luar daerah akan berkunjung ke kaur untuk menikmati keindahan wisata yang asri dari alam,” ungkapnya, Kamis (1/10).

Lanjutnya, selama mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Kaur ini. Mereka mendapatkan respon positif dari kalangan masyarakat terutama di media sosial. Sebab, wisata di Provinsi Bengkulu ini menurut mereka yang benar-benar asri dari alam yakni di Kabupaten Kaur. Dirinya berharap, Komunitas mereka mendapatkan dukungan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Kaur.

“Kita harapkan ada dukungan dari Dinas Pariwisata dalam memperkenalkan wisata Kabupaten Kaur ini,” ujar dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here