Beranda Berita Utama Yang Ter Koleksi Tajir Mobil Offroad

Koleksi Tajir Mobil Offroad

57
0

BARU-baru ini, tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah PT Jhonlin Baratama (JB) yang terletak di Simpang Empat, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Usut punya usut perusahaan ini miliki Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam.
Haji Isam dikenal sebagai sosok orang terkaya dari Kalimantan. Perusahaannya digeledah KPK atas dugaan tindak pidana korupsi hadiah atau janji terkait dengan pemeriksaan perpajakan tahun 2016 dan 2017 pada Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya mengintip garasi milik Haji Isam yang begitu luas. Bahkan, ia juga memiliki banyak mobil.

Beberapa waktu lalu, seorang pria baru saja berkunjung ke garasi milik Haji Isam. Dalam momen kesempatan tersebut, ia memperlihatkan betapa luasnya garasi miliki Haji Isam bahkan juga memiliki bengkel pribadi di dalamnya.

“Rumahnya itu sekitar 10 sampai 20 hektare, punya track off-road sendiri, terus punya mobil banyak, punya bengkel,” ungkapnya dalam tayangan unggahan saluran Youtube TV JUDI ONLINE yang bertajuk ‘Rumah haji Sam!! Orang terkaya SE-KALIMANTAN Waww!!’

Beli Mobil Cuma Buat Ambil Sparepart?
Tak hanya kaya, Haji Isam juga punya banyak mobil yang sengaja dibeli hanya untuk diambil komponennya.

“Terus itu, dia beli cuma buat sparepart doang. Jadi ada banyak di dalam sana itu dia beli cuma doang buat dihancurin sparepart-nya,” kata pria itu.

Isam juga diketahui memiliki sebuah mobil yang dinamakan dengan Big Boss Monster. Bukan main, dijelaskan bahwa mobil besar tersebut juga memiliki CC hingga mencapai 7 ribu cc.

“ Mobil ini mesinnya 7 ribbu CC, bensinnya satu liternya Rp300 ribu,” kata dia.

Punya Mobil yang Hanya Ada 1 Dunia

Kekayaan Haji Isam seolah tak perlu diragukan lagi, terbukti dari salah satu diantara banyak mobil koleksinya, ia mempunya mobil yang hanya ada 1 saja di dunia. Mobil tersebut bahkan dikatakan serba bisa.

“Mobil ini serba bisa. Ini speknya melebihi spek militer gue rasa, jadi benar-benar cuma dibangun untuk bapak ini. Mobil ini bisa di darat, di laut dan udara, gokil mobilnya,” kata dia.

Mobil Mewah buat Main Lumpur
Lebih lanjut juga ditunjukkan salah satu koleksi mobil mewah dari Haji Isam. Mobil Range Rover berwarna kuning bahkan digunakannya untuk bermain lumpur.

“Dan ini lo lihat mobilnya juga, Range Rover dijadiin buat main lumpur. Subhanallah, ya,” ujar pria ini.(net)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here