Beranda Bengkulu Selatan Kodim 0408 BS/K Dikunjungi Pusterad

Kodim 0408 BS/K Dikunjungi Pusterad

71
0
REGA/Rka
LAPORAN: Anggota Kodim 0408 BS/K sedang menyampaikan laporan kepada Dandim 0408 BS/Kaur Letkol Inf Yudha Nugraha di Aula Makodim 0408 BS/K, Rabu (03/03).

BENGKULU SELATAN (BS) – Kodim 0408 BS/Kaur dikunjungi 60 personil prajurit Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) Jakarta. Rabu (3/3). Kunjungan ini dalam rangka Giat Asnis Apwil dan Puanter.

Kunjungan ini diberi tema “ Mari Luruskan Niat Dan Kuatkan Ikhtiar Untuk Menjadikan TNI Propesional, Modern, Tangguh, Serta Prajurit Yang Berjiwa Kesatria, Militan Dan Loyal”. Kehadiran mereka ini disambut olah Komandan Kondim 0408 BS/K Letkol Inf Yudhan Nugraha. Perlu diketahui, sebelum memasuki Makodim seluruh anggota Pusterad di cek suhu tubuhnya . Untuk memastikan mereka dalam kondisi yang baik.

Dandim 0408 BS/Kaur Letkol Inf Yudha Nugraha mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas kunjungan kerja Pusterad ini. Kehadiran mereka di Makodim BS/K ini untuk mengecek langsung program Makodim di tahun 2021. Selain itu, kunjungan 60 anggota Pusterad ini untuk mempererat tali silatulrahmi sesama anggota TNI .

“Kunjungan rekan – rekan Pusterat ini berdampak baik bagi anggota saya. Bukan saja mempererat persaudaraan personil TNI. Tapi menjadi sebuah pertemuan untuk saling bertukar pengalaman dalam bertugas,” jelasnya.

Lanjutnya, program Kodim BS/Kaur dinataranya memberikan pelayanan yang terbaik untuk anggota. Untuk menjadikan prajurit yang tangguh dan berjiwa kesatria dalam menjalankan tugasnya sebagai prajurit TNI. Dia yakin seluruh prajurit TNI memiliki semangat yang tinggi dan bermental baja dalam melaksanakan tugas.

“Kami adalah abdi negara yang baik. Patuh akan ketentuan yang telah ditentukan negara, NKRI harga mati. Bagi kami tugas merupakan prioritas utama,” tuturnya. (rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here