Beranda Berita Utama Koalisi Raksasa All Out

Koalisi Raksasa All Out

182
0
UJANG/RKa
SOLID : Ketua partai koalisi bersama Bapaslon Gusril-Medi (G-M) saat konsolidasi, Sabtu (5/9).

BINTUHAN – Sembilan partai yang tergabung dalam koalisi raksasa akan berjuang sekuat tenaga (all out) untuk memenangkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati-Wabup Kaur yang diusung, Gusril Pausi, S.Sos, MAP – Medi Yuliardi, ST. Sembilan partai yang memiliki 20 kursi di DPRD Kaur, dari total 25 kursi. Yakni Partai Golkar, PDIP, Nasdem, Hanura, PPP, PBB, Gerindra, Perindo dan PKS.

Bahkan Ketua dan Sekretaris sembilan partai pengusung ini sudah melakukan rapat koordinasi partai koalisi. Selanjutkan dilakukan komitmen bersama di Kantor DPD II Partai Golkar, Sabtu (5/9).

“Dengan telah terbentuknya koalisi bersama Golkar, maka dukungan seluruh kader partai koalisi wajib melakukan yang terbaik untuk memenangkan Gusril-Medi (G-M),” kata Ketua Tim Pemenangan G-M, Inyo Bahuan Hutagalung.

Apabila ada kader atau pengurus partai koalisi yang membelot atau tidak mendukung G-M, tegas Inyo, tim pemenangan tidak akan segan-segan menyampaikan ke pimpinan partai pengurus atau kader yang membelot tersebut.

Ketua DPC Partai PDIP Kaur, Martina Sulistyawati mengatakan, dengan telah ditentukan oleh pimpinan partai dukungan, maka seluruh kader PDIP siap melakukan pemenangan dengan mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki.

Sedangkan Ketua DPC Nasdem Kaur, Firjan Eka Budi AP, SE mengatakan, rekomendasi dari DPP Nasdem untuk Pilkada 2020, mendukung penuh G-M. Sehingga tidak ada alasan bagi kader, tidak untuk tidak mendukung. Sedangkan bagi kader Partai Nasdem yang tidak mendukung, tentunya akan menjadi bahan pertimbangan untuk memberikan sanksi kepada kader yang melakukan pelanggaran. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here