Beranda Bengkulu Selatan Kios Sekundang Inspirasi Pemkab Seluma

Kios Sekundang Inspirasi Pemkab Seluma

49
0


IST/Rka
KUNJUNGAN: Bupati Seluma, Erwin Octavian bersama jajaran berkunjung ke Pemkab BS, Jumat (5/3).

BENGKULU SELATAN (BS) – Bupati Kabupaten Seluma, Erwin Octavian bersama jajarannya menggelar kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Jumat (5/3). Dalam rangka silaturahmi sekaligus melirik program Kios Sekundang yang telah direncanakan sejak tahun 2020 waktu lalu. Kehadirannya di Tanah Sekundang Setungguan ini disambut baik oleh Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE,MM.

Bupati Kabupaten Seluma, Erwin Octavian mengatakan, kehadirannya memang untuk berbincang-bincang terkait Program Kios Sekundang Bupati BS sejak tahun lalu. Dirinya mengaku, sangat tertarik dengan program Kios Sekundang ini selain menambah lapangan pekerjaan untuk masyarakat juga menambah kesejahteraan untuk masyarakat.

“Kalau di Kabupaten BS itu namanya kios sekundang nah, untuk di Kabupaten Seluma nantinya akan kita namai, Kios Serawai Serasan,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam waktu dekat ini pihaknya akan merencana program Kios Serawai Serasan di Kabupaten Seluma. Karena, dirinya meyakini program ini dapat memakmurkan masyarakat karena, dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan ikut merilis program yang sama dengan Kabupaten BS, namun berbeda namanya,” ungkapnya.

Terpisah, Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE,MM mengaku sangat senang atas kunjungan Bupati Kabupaten Seluma. Kedepan pihaknya juga akan merencanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Seluma. Dengan harapan, ada program yang bisa ditiru untuk memakmurkan masyarakat Kabupaten BS. Selain itu, program Kios Sekundang yang di rencanakan sejak tahun 2020 waktu lalu. Akhirnya, bisa menginspirasi Pemkab Seluma.

“Alhamdulilah program yang kita rencanakan sejak tahun 2020 waktu lalu. Akhirnya menginspirasi Pemkab Kabupaten Seluma,” demikian Gusnan. (rjs)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here