Beranda Berita Utama Ketua PKS Aminuddin, Andi Candra Ketua MPD

Ketua PKS Aminuddin, Andi Candra Ketua MPD

122
0
IST/RKa
SUMPAH : Ketua DPD PKS Kaur, Ketua MPD dan pengurus lain, saat diambil sumpah, Senin (28/12).

BINTUHAN – Dari hasil musyawarah Daerah (Musda) V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dilaksanakan Senin (28/12), Aminuddin, CH kembali dipercaya menjabat Ketua DPD PKS Kaur masa jabatan 2020-2025. Aminuddin terpilih secara aklamasi dalam Musda yang bertempat di Sekretariat DPD PKS, Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan.

“Selain untuk pembentukan kepengurusan PKS, Musda merupakan ajang menyatukan semua elemen,” terang Ketua DPD PKS Kaur, Aminuddin, CH.

Musda membentuk kepengurusan baru PKS di Kabupaten Kaur. Peningkatkan pertumbuhan jumlah anggota partai dan terbentuknya komposisi ideal anggota partai yang tersebar di setiap daerah yang mampu berperan aktif di berbagai sektor pengabdian. Juga mengokohkan soliditas partai, mandiri dan terbuka agar mampu menjalankan fungsi edukasi, advokasi, kaderisasi kepemimpinan lokal, agregasi ideologis dan agregasi kepentingan.

Musdah jug untuk mengokohkan pengelolaan struktur dan pembinaan anggota partai melalui sistem informasi dan tata kelola partai yang modern. Meningkatkan kepeloporan partai dalam pelayanan, pemberdayaan terhadap ketahanan keluarga, pemuda, kepentingan masyarakat dan lingkungan hidup. Serta memperkuat kemitraan strategis, pengendalian arah kebijakan dan pencitraan partai.

Sedangkan posisi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dipercayakan kepada Andi Candra, SE dan Sekretaris MPD Anisah. Sementara Sirat Judin dipercaya sebagai Sekretaris DPD, Prima Palapa sebagai bendahara, Ketua Bidang Kaderisasi Linda Prestiawati, Ketua Bidang Dewan Etik Devis Erwanda dan Sekretaris Dewan Etik, Nurhasanah. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here