Beranda Berita Utama Ketua IDI Kaur Jabat Plh Direktur RSUD

Ketua IDI Kaur Jabat Plh Direktur RSUD

439
0
dr.Leppi Agung Wahyudi

RKa ONLINE, SEMIDANG GUMAY – Kamis (15/7), terjadi pergantian pimpinan Direktur RSUD Kaur. Jabatan yang sebelumnya diamanahkan pada dr. H Ahmad Mufthi Herdiawansyah sebagai pelaksana tugas (plt) berganti pada dr. Leppi Agung Wahyudi sebagai pelaksana harian (plh). dr Leppi saat ini juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kabupaten Kaur. Hal tersebut dilakukan karena sejak 2 Juli 2021 lalu, direktur sebelumnya mengundurkan diri.

“Ya benar. Terjadi pergantian jabatan direktur di RSUD Kaur. Untuk jabatannya sebagai Pelaksana Laporan Harian (Plh). Ini lantaran karena direktur sebelumnya mengundurkan diri,” ujar Kepala BKD-PSDM Kabupaten Kaur, Arsal Adelin,M.Pd.

Terpisah, dr. H Ahmad Mufthi Herdiawansyah saat dihubungi RKa melalui sambungan telepon seluler, menyampaikan permohonan maaf untuk semua kekhilafan selama ia menjalankan tugasnya, serta mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua mitra kerja.

“Sebagai manusia biasa tentu saya tak luput dari kata khilaf, untuk itu saya ia menyampaikan permohonan maaf juga ucapan terima kasih. Baik kepada rekan ataupun mitra yang bekerjasama dengan RSUD Kaur selama mengemban amanah,” sampai dr. Ahmad.

Radar Kaur lalu mencoba menghubungi dr. Leppi melalui koneksi selular. Namun, hingga pukul 17.41 WIB, yang bersangkutan belum memberikan respon. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here