Beranda Tak Berkategori Embat Hp Teman Sendiri

Embat Hp Teman Sendiri

98
0


BINTUHAN – Kerena pengaruh Minuman Keras (Miras) , YA (21) warga Desa Jabatan Dua Kecamatan Kaur Selatan harus berurusan dengan hukum. Pelaku dengan sengaja membawa Senjata Tajam (Sajam) serta melakukan pencurian Hp Redmi milik temannya sendiri, Chaesar Farhan Aldino (17) warga Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan.

“Untuk pelaku dan barang bukti, baik Sajam maupun Hp, sudah diamankan. Pelaku dijerat pasal 362 KUHPidana dan pasal 2 Undang-Undang Darurat Nomor 12 tahun 1951 tentang tindak pidana,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Puji Parayitno, SIK, MH melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R Purnama SH, Rabu (16/9).

Pencurian sendiri berawal pelaku dan korban serta teman-teman lain, nongkrong di Desa Pasar Baru Kecamatan Kaur Selatan, pada Selasa (15/9) pukul 20.00 WIB. Sambil menenggak Miras dan hiburan menggunakan HP korban. Hp Redmi milik korban diletakkan di atas trotoar.

Tidak lama kemudian korban pergi kencing tidak jauh dari lokasi nongkrong. Dan saat kembali, Hp sudah hilang. Sehingga korban berusaha mencarinya dengan memeriksa badan pelaku dan merasakan ada Hp serta menemukan senjata tajam di pinggang pelaku. Pelaku mendorong korban. Korban tetap berusaha mau memeriksa badan pelaku, dikarenakan korban takut ribut, sehingga korban meninggalkan lokasi kejadian.
Karena merasa dikerjai dan tidak ada niat pelaku mengembalikan Hp, korban mendatangi Polsek Kaur Selatan dan membut laporan secara resmi. (ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here