Beranda Lintas Kecamatan Kepala SMKN 3 Kaur Akui Pernah Ajukan Proposal

Kepala SMKN 3 Kaur Akui Pernah Ajukan Proposal

87
0

KAUR UTARA – Terkait penipuan dengan modus menawarkan proyek pembangunan di sekolahnya, Kepala SMKN 3 Kaur Edi Rusman Jaya, S.Pd mengatakan informasi tersebut tidak pernah sampai dengan dia. Namun, ia mengakui pernah membuat proposal ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI. Tetapi belum mendapatkan kabar dari proposal tersebut. Kemungkinan besar ada oknum yang mengetahuinya, sehingga berupaya mencari keuntungan sendiri.

“Memang pernah mengajukan proposal pembangunan sekolah. Tetapi sampai saat ini belum diketahui akan menerima bantuan dari proposal tersebut atau tidak,” ujarnya.
Ia tidak pernah mengetahui ada oknum yang mau menipu SMKN 3 Kaur.

“Tidak ada seorang pun dewan guru yang melapor masalah modus penipuan ini. Apalagi menyetor uang dalam donasi tertentu. Kalaupun ada bantuan dari pusat tentunya akan mengikuti prosedur yang ada, tidak mungkin melalui Hp,” ujarnya.

Tambah Kepsek, apalagi yang memberi bantuan ini mengatasnamakan pejabat di Pemda Kaur. Sedangkan SMK sederajat sudah di bawah naungan Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu.

“Saya yakin ada oknum di balik layar. Tetapi saya tegaskan modus penipuan seperti ini tidak sampai ke tangan saya,” tutupnya.(cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here