Beranda Bengkulu Selatan Kepala Kemenag BS Minta Perbanyak RA

Kepala Kemenag BS Minta Perbanyak RA

46
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Ikatan Guru Raudhatul Athfa (IGRA) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) mengadakan acara musyawarah daerah III dan pelantikan pengurus daerah periode 2021-2026. Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) BS. Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Wilayah IGRA Provinsi Bengkulu, Pengurus Daerah dan anggota IGRA kabupaten BS, Kasi Madrasah dan tamu undangan.

Pelantikan sekaligus kepengurusan IGRA Kabupaten BS ini bertema, Konsolidasi IGRA Menuju Organisai yang Profesional, Unggul, dan Islami. Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor (Kakan) Kemenag BS, Dr. H. Junni Muslimin, MA didampingi oleh Ketua Pengurus Wilayah Provinsi Bengkulu Hj. Lirwana M.TPd. Anggota kepengurusan IGRA Kabupaten BS yang akan di lantik diharapkan nantinya bisa bekerja dengan maksimal mungkin. Sesuai dengan visi dan misinya.

“BS Ini memiliki 11 Kecamatan, sementara untuk Raudhatul Athfal (RA) di bawah naungan Kemenag itu sendiri baru 6 RA. Ini adalah PR bagi pengurus yang baru. Supaya mampu mendirikan RA-RA baru. Minimal satu Kecamatan satu RA”, kata Kepala Kemenag BS, Dr. H. Junni Muslimin, MA.

Terpisah, Ketua Penguruh Daerah IGRA Kabupaten Seluma, Dra. Hj. Siti Halimah menyebutkan, kepada pengurus yang baru dilantik selamat bekerja. Dirinya berharap pengurus yang baru mampu mengemban amanah dengan baik. Sebab RA ini adalah dasar pembentukan karakter generasi penerus bangsa. Oleh karena itu, harus saling bahu-membahu bekerja sama memajukan oragnisasi.

“Satu kecamatan satu RA semoga bisa segera terwujud. Untuk mencapai keberhasilan itu harus bekerja keras. Kami juga akan memberikan subangsih jika siperlukan,” kata dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here