Beranda Berita Utama Kepala Bappeda Kaur Masih Kosong Pelamar

Kepala Bappeda Kaur Masih Kosong Pelamar

103
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Panitia Seleksi (Pansel) Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pertama (JPTP) di lingkungan Pemda Kabupaten Kaur, hingga Rabu (28/7), telah menerima tiga berkas lamaran. Atas nama Drs Sinarudin, Drs Rolan Haidi dan Ismawar Hasdan, ST.

Dari empat jabatan eselon II yang dilelang, tinggal satu jabatan lagi yang belum ada pelamar. Yaitu Kepala Badan Perencanaan Pembanguan dan Penelitian Pengembangan (Bappeda-Litbang).

“Sudah ada tiga pelamar yang telah memasukan berkas. Masih ada waktu dua hari lagi. Mudah-mudahan cukup dan pelaksanaan lelang bisa dilanjutkan,” terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kaur, Arsal Adelin, M.Pd, Rabu (28/7).

Tiga pelamar lelang jabatan yang telah menyampaikan berkas, melamar untuk jabatan Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Sementara batas waktu penyampaian berkas lamaran untuk lelang jabatan tinggal dua hari lagi. Atau hingga 30 Juli Jumat besok. Apabila hingga batas waktu yang ada peserta lelang jabatan belum terpenuhi, penerimaan berkas lelang jabatan akan diperpanjang.

“Pansel akan melakukan rapat dan koordinasi dengan KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara),” demikian Arsal Adelin. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here