Beranda Bengkulu Selatan Kendarai Sigra, Warga Kaur Laka Tunggal di Pinra

Kendarai Sigra, Warga Kaur Laka Tunggal di Pinra

80
0
IST/Rka
LIHAT: Kapolsek Pino Raya bersama anggota melihat keadaan mobil, Kamis malam (31/07).

radarkaur.id || BENGKULU SELATAN (BS) – Mobil Daihatsu Sigra warna silver metalik BD 1714 WA milik Murman Warga terjun ke jurang sedalam 2 meter di Dusun Padang Lakaran Desa Pasar Pino Kecamatan Pino Raya, Kamis (30/07) sekira pukul 19.00 WIB. Kuat dugaan mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Manna menuju Kota Bengkulu. Tiba di Dusun Padang Lakaran mobil yang sempat tidak diketahui identitas sopirnya ini oleng kekiri lalu masung kedalam jurang. Sehingga membuat mobil terjungkir balik.

Kapolres BS, AKBP Dedy Nata,S.Ik melalui Kapolsek Pino Raya, Iptu Sukari membenarkan kendaraan roda empat ini di ketahui melaju dengan kecapatan penuh menuju Kota Bengkulu. Namun, malang nasibnya, mobil oleng arah kiri lalu masuk kedalam jurang. Pada saat, dilakukan pengecekan oleh pihaknya pengendara tidak ada di lokasi.

“Saat di lakukan pengecakan pengendara tidak ada di lokasi,” katanya.

Lanjutnya, berdasarkan informasi dari masyarakat, kejadian ini disebabkan, mobil menghindari sepeda motor yang jatuh terseret di tikungan Dusun Padang Lakaran Desa Pasar Pino Kecamatan Pino Raya. Menyebabkan pengendara roda empat oleng ke arah kiri sehingga jatuh kedalam jurang tersebut. Hal ini dapat di jadikan bahan pelajaran oleh lapisan masyarakat yang mengendarai kendaraanya. Baik roda dua maupun roda empat agar kiranya berhati-hati saat melintas. Sebab, kejadian yang tidak di inginkan dapat terjadi kapan saja dan di mana saja.

“Kita imbau kepada masyarakat gunakanlah kendaraan dengan sebaik-baik mungkin. Dan kami minta jangan melaju dengan kecepatan tinggi,” ungkap dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here