Beranda Berita Utama Kenang Jasa Pahlawan, Polres Kaur Upacara Ziarah

Kenang Jasa Pahlawan, Polres Kaur Upacara Ziarah

58
0
IST/RKa
UPACARA : Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,SIK,MH foto bersama dalam upacara ziarah makam pahlawan, Senin (29/6)

RKa ONLINE, BINTUHAN – Bentuk penghormatan terhadap jasa pahlawan yang telah gugur. Serta dalam rangkaian kegiatan HUT ke-75 Bhayangkara tahun 2021. Senin (29/6) pukul 09.00 WIB, jajaran Polres Kaur melaksanakan upacara ziarah di makam pahlawan yang ada di Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap. Kegiatan upacara ziarah di pimpin oleh Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH dan diikuti oleh anggota Polres Kaur.

“Upacara ziarah makam pahlawan, bentuk kepedulian kita terhadap para pahlawan bangsa yang rela mengorbankan jiwa dan raga demi bangsa dan negara,” kata Kapolres Kaur.

Dikatakan Kapolres, dalam melawan penjajah para pahlawan bangsa rela mengorbankan harta dan nyawa. Dengan jasa para pahlawan saat ini kita sebagai pengisi kemerdekaan haruslah bersama dalam memajukan daerah dan para pahlawan bisa dijadikan panutan betapa mulyanya pahlawan berkorban jiwa dan raga demi bangsa dan negara.

Lanjut Kapolres, menjadi sebuah tantangan bagi anggota Polri untuk selangkah lebih maju dalam segala bidang. Dengan begitu maka seluruh pelayanan terhadap masyarakat akan lebih maksimal serta Kamtibmas menjadi aman dan nyaman. (ujr)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here