Beranda Bengkulu Selatan Kenal di FB, Inbox-an, WA-an dan Berujung Diranjang

Kenal di FB, Inbox-an, WA-an dan Berujung Diranjang

288
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Penyidik Polres Bengkulu Selatan (BS) melakukan pemeriksaan terhadap sepasang pelaku dugaan perselingkungan diwilayah hukum lingkungan Polres BS. Se (26) warga Desa Pagar Gading Kecamatan Pino Raya dilaporkan suaminya ke Polres BS. Diduga telah berselingkuh dengan, Wi (29) juga warga desa setempat yang merupakan suami orang. Hasil keterangan, selama perselingkuhan ini mengaku sudah melakukan hubungan badan sebanyak tujuh kali dengan Wi.

“Awalnya di Facebook (FB) kemudian inbox-an, terus berlanjut ke Whatshapp WA),” ujar Se, Kamis (24/03).

Wi yang merupakan pasangan perselingkuhan Se ini merupakan teman suami Se. Se mengakui selama melakukan perselingkuhan sudah berhubungan intim sebanyak tujuh kali sejak Maret 2020 hingga Mei 2020 lalu.

“Ya, dilakukan layaknya hubungan suami istri di belakang rumah mertua pada malam hari di saat suami sedang ke luar rumah,” jelasnya.

Se mengaku, khilaf melakukan hubungan intim sebanyak tujuh kali dan melakukan aksi perselingkuhanya terhadap We. Dirinya mengaku, jika sang suaminya memberikan kesempatan kepada dirinya untuk tidak mengulangi kesalahan dirinya berjanji tidak mengulangi kesalahan lagi. Pasalnya, dirinya sudah memiliki dua anak.

“Jika masih diberi kesempatan kedua, ingin kembali pada suaminya yang melapor. Terlebih lagi dari hasil pernikahan dengan suami, sudah dikaruniahi dua anak,” katanya.

Sementara itu Wi membantah, jika dirinya sudah melakukan hubungan intim layakanya suami istri terhadap Se sebanyak tujuh kali. Dirinya membenarkan, jika sudah sering komunikasi melalui Masseger FB hingga berlangsung ke WhatsApp. Namun, jika melakukan hal yang tidak senonoh dirinya tidak mengaku.

“Dulu sering chatingan di FB hingga WA, tapi kami tidak pernah berhubungan badan,” tegasnya.

Suami Se melaporkan Se dengan Wi ke Polres BS. Dalam laporan korban, istrinya melakukan aksi perselingkuhan dari keterangan ibu korban sejak 14 Maret 2020 lalu.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here