Beranda Bengkulu Selatan Kemenag Terima 8 Penghargaan

Kemenag Terima 8 Penghargaan

71
0
IST/RKa
BUKA: Kepala KPPN Manna, Lia Amalia sedang membuka kegiatan melalui vidcon, Kamis (25/02)

BENGKULU SELATAN (BS) – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menggelar kegiatan Satker Awards tahun 2020 serta sosialisasi virtual Account dan Marketplace. Kegiatan ini dilakukan secara virtual sebagaimana untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 di BS. Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala KPPN Manna, Lia Amalian, Kamis (25/2). Dalam sambutan mengatakan, Satker Awards tahun 2020 serta sosialisasi virtual Account dan Marketplace. Merupakan kegiatan tahunan KPPN Manna.

Kegiatan Satker Awards tahun 2020 serta sosialisasi virtual Account dan Marketplace dengan mengundang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta instansi vertikal, salah satunya Kemenag BS. Dalam Satker Award tahun 2020 ini Kemenag BS mendapatkan delapan penghargaan dari delapan katagori penilaian yakni, peringkat 3 penyampaian rekening koran bendahara tercepat, peringkat 1 nilai IKPA tertinggi dengan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) kecil, peringkat 1 penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) tercepat, peringkat 2 nilai IKPA tertinggi dari pagu DIPA sedang, peringkat 3 nilai IKPAN tertinggi pagu DIPA sedang, peringkat 1 realisasi UP kartu kredit pemerintah terbesar, peringkat 1 penyampaian laporan keuangan tercepat dan Peringkat 1 penyampaian gaji induk tercepat,” ujar Kepala KPPN Manna, Lia Amalia melalui Pejabat Fungsional KPPN Manna, Dhesi Yetti Sari, Kamis (25/02).

Lanjutnya, dengan adanya penghargaan ini diharapkan bisa menjadi semangat bagi OPD yang ada di Kabupaten BS untuk mendapatkan penghargaan dari segi mana pun. Tidak hanya memberikan penghargaan kepada Kemenag BS, KPPN Manna mereka juga menjelaskan terkait aplikasi Marketplace baik melalui tata caranya maupun hal lainnya.

“Untuk aplikasi Marketplace ini baru di rilis pada tahun 2019 lalu artinya baru satu tahun berjalan. Aplikasi Marketplace ini merupakan program dari President Jokowi Dodo,” ujar dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here