Beranda Berita Utama Kembangkan Wisata, Kaur-Pesisir Barat MoU

Kembangkan Wisata, Kaur-Pesisir Barat MoU

121
0


IST/RKa
TANDA TANGAN : Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri, SKM menandatangani MoU peningkatan pariwisata dan transportasi, Kamis (22/4).

RADARKAUR.ID – Walaupun saat ini masa kepemimpinan Bupati Kaur Gusril Pausi, MAP dan Wabup Kaur Hj Yulis Suti Sutri, SKM tidak lama lagi akan berkahir, tetapi tidak memudarkan semangat untuk membangun. Untuk pengembangan potensi wisata dan peningkatan transportasi antara Kabupaten Kaur dengan Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) Provinsi Lampung, Kamis (22/4), Pemda Kaur dan Pemda Pesbar melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman atau Momorandum of Understanding (MoU).

Penandatanganan MoU langsung dilakukan oleh Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri, SKM dengan Pj. Bupati Pesbar Bambang Sumbogo. Usai pelaksanaan upacara peringatan HUT Ke-8 Kabupaten Pesbar, di Pantai Labuhan Jakung.

“Penandatanganan MoU dengan Pemda Pesbar di bidang transportasi, pertanian, kelautan dan pariwisata,” ungkap Plt Kepala Bappeda dan Litbang Kaur, Sutapa, M.Pd, Jumat (23/4).

Kerja sama yang ada bisa akan ditingkatkan, mulai dari transportasi atau perhubungan, wisata dan pertanian.

“Harapan ke depannya, kerjasama seperti ini dapat berjalan dengan baik. Sehingga Kabupaten Kaur akan lebih maju. Karena, tak ada daerah yang maju tanpa kerja sama,” papar Sutapa.(ujr/prw)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here