Beranda Lintas Kecamatan Kembalikan Logistik, Dua Camat ke Polsek Kaur Utara

Kembalikan Logistik, Dua Camat ke Polsek Kaur Utara

63
0
HERPIN/RKa
KOORDINASI : Camat Kaur Utara dan Camat Padang Guci Hilir koordinasikan pengembalikan logistik Pilkades di Polsek Kaur Utara, Senin (1/3).

KAUR UTARA – Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Kaur telah usai. Logistik Pilkades telah dikumpulkan kembali oleh Panitia Pilkades Tingkat Kecamatan. Berkoordinasi dengan Polsek Kaur Utara untuk diberangkatkan kembali ke Dinas Pemeberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kaupaten Kaur.

Kapolsek Kaur Utara Ipda Gislin Saswondo, menjelaskan logistik Pilkades sudah diamankan di Polsek Kaur Utara. Akan diberangkatkan ke Dinas PMD Kabupaten. Dikawal anggota Polsek kaur Utara.

“Kecamatan Kaur Utara ada delapan desa dengan 10 kotak surat suara. Sedangkan di Padang Guci Hilir 6 desa dengan 6 kotak suara. Semuanya sudah lengkap Kaur,” terang Ipda Gislin Saswondo.

Pantauan Radar Kaur (RKa), pengembalian logistik ke Polsek Kaur Utara langsung diantar oleh Camat Kaur Utara dan Panitia Pilkades Tingkat Kecamatan. Namun untuk di Kecamatan Padang Guci Hilir logistik Pilkades langsung diserahkan oleh panitia Pilkades tingkat desa dan Kades didampingi oleh BPD masing masing desa. Tidak terlihat Panitia Pilkades tingkat kecamatan untuk Kecamatan Padang Guci Hilir.

Olt Camat Kaur Utara Joliansyah,S.IP mengatakan, seluruh administrasi dari tanda tangan penyerahan dan logistik siap diantarkan ke Dinas PMD.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Kapolsek Kaur Utara, meminta untuk pengawalan pengembalian logistik Pilkades. Dikalau diantar satu-satu tidak mungkin, sehingga disepakati 2 Kecamatan yakni Kaur Utara dan Padang Guci Hilir diberangkatkan ke Dinas PMD,” ujar Plt Camat Kaur Utara. (cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here