Beranda Berita Utama Kejari Masih Dalami Pengadaan APD

Kejari Masih Dalami Pengadaan APD

219
0

BINTUHAN – Kejari Kaur masih mendalami adanya dugaan penyimpangan pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) oleh Komisi Pilihan Umum (KPU) Kaur. Sampai Selasa (19/1), Kejari Kaur masih melakukan pengumpulan data (puldata) dan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket). Yakni dengan meminta beberapa berkas laporan keuangan serta meminta keterangan terhadap pihak-pihak yang diduga mengetahui.

“Kami masih melakukan Pulbaket dan Puldata. targetnya Minggu akan ditentukan apakah akan dinaikan statusnya atau tidak,” kata Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo,SH,MH melalui Kasi Intel A Ghufroni,SH kepada Radar Kaur, Rabu (19/1).

Dikatakan Ghufroni, menindaklanjuti adanya laporan dari masyarakat, pihaknya telah melakukan pemanggilan pihak yang dibutuhkan keterangan.

Lanjutnya, apabila hasil kesimpulan pemeriksaan penyidik menganggap ada unsur merugikan Negara, bisa jadi status perkara ditingkatkan dari penyelidikan (lid) menjadi penyidikan (dik). Sedangkan saat ini penyidik masih fokus dengan melakukan Pulbaket dan Puldata sesuai yang dibutuhkan dalam mengungkap diduga adanya kerugian negara sesuai laporan yang masuk ke Kejari Kaur. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here