Beranda Berita Utama Kejari Kaur Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Kejari Kaur Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

71
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 jatuh pada hari ini (22/7). Akan mengikuti upacara secara virtual. Namun, sebelumnya Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur sudah melaksanakan serangkaian kegiatan. Mulai dari ziarah ke makam pahlawan, memberi santunan kepada pelajar yang kurang mampu hingga membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Dengan menyalurkan 100 paket sembako.

“HBA tahun ini masih di tengah pandemi Covid-19. Banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Karena itu, HBA juga menyalurkan bantuan Sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Kajari Kaur, Nurhadi Puspandoyo, SH, MH, Rabu (21/7).

HBA ke-61 mengusung tema “Berkarya Untuk Bangsa”. Menjadikan HBA lebih modern dan berintegritas.

Rangkaian HBA ke-61 dilakukan sejak tanggal 13 Juli 2021. Diawali dengan pembagian Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan warga kurang mampu. Sedangkan ziarah ke makam pahlawan dilaksanakan pada Rabu (21/7) dan pembagian piagam penghargaan kepada honor teladan dan anak-anak sekolah. Untuk menjaga kesehatan dan menambah imun tubuh, Kejari Kaur juga menggelar lomba bulu tangkis khusus internal.

“Semoga apa yang telah diberikan kepada masyarakat bisa bermanfaat dan meringankan beban di masa pandemi Covid-19 ini,” tutup Kajari. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here