Beranda Lintas Kecamatan Kegiatan Muara Jaya Terus Berjalan

Kegiatan Muara Jaya Terus Berjalan

126
0


IST/RKa
MASKER: Ketua BPD dan perangkat Desa Muara Jaya Kecamatan Maje saat pembagian masker beberapa waktu lalu.

MAJE – Kegiatan di Desa Muara Jaya Kecamatan Maje yang dibiayai Dana Desa terus berjalan. Saat ini kegiatan untuk pembangunan rabat beton sedang tahap pelaksanaan. Sedangkan tahapan yang sudah selesai diantaranya gudang desa dan pencegahan paparan virus corona dan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) DD.

Kades Muara Jaya Suryadi Eferizal mengakui, kalau kegiatan memang sebagian besar sudah dilakukan. Sesuai dengan pencarian DD yang mereka lakukan. Saat ini sedang dilakukan pelaksanaan kegiatan tahap akhir. Mereka berupaya melaksanakan pekerjaan yang tersisa secepatnya. Bahkan, mereka memburu untuk selesai sebelum akhir tahun.

“Kami unsur pemerintahan desa dengan dukungan warga. Optimis kegiatan kami akan selesai sebelum akhir tahun. Sehingga kami bisa menyampaikan surat pertanggungjawaban (SPj) DD pada pertenganan Desember,” tuturnya.

Suksesnya kegiatan yang telah dilakukan, tambah Kades Muara Jaya, tidak bisa lepas peran banyak pihak. Mulai dari seluruh rekan – rekan unsur pemerintahan desa, warga, pendamping lokal desa (PLD), pendamping kecamatan (PK), kecamatan dan instansi membidangi di Pemda Kaur. Karena pihaknya itulah yang terus memberikan masukan juga bimbingan pada mereka.

“Kesuksesan dalam pelaksanaan DD karena kerjasama yang baik di semua pihak. Bukan mutlak karena kerja keras kami semata. Kami berterimakasih dengan pihak – pihak yang membuat kami bisa melaksanakan kegiatan DD dengan baik,” tutup Suryadi Eferizal. (mrn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here