Beranda Lintas Kecamatan Kegiatan Desa Butuh Dukungan Warga

Kegiatan Desa Butuh Dukungan Warga

46
0

NASAL – Untuk memaksimalkan kemajuan desa, maka dalam kegiatan pemerintahan desa (Pemdes) harus mendapatkan dukungan dari warga. Baik itu berupa program pembangunan maupun kegiatan lainnya. Ini disampaikan oleh Kades Pasar Jumat Kecamatan Nasal, Juli Aprianto pada Radar kaur (RKa). Katanya, pemerintahan desa ini pada dasarnya merupakan pelayanan bagi warganya. Tapi untuk memaksimalkan pelayanan. Warga juga harus mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan. Baik itu melalui musyawarah maupun ketentuan hukum.

“Kami ini tidak bisa membuat desa maju kalau warga tidak mendukung. Kami hanyalah melaksanakan tugas yang diamanatkan oleh pemerintah pusat /daerah dan warga,” ujarnya.

Tambah Kades Pasar Jumat, tugas Pemdes akan mudah jika semua lapisan masyarakat bisa saling memahami. Kalau untuk desanya, sampai saat ini dukungan warga cukup bagus. Karena itulah dalam melaksanakan kegiatan Pemdes. Mereka berkomitmen akan mengutamakan kepentingan warga. Sehingga desa mereka terus tumbuh dan berkembang.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk warga. Walaupun bakal ada yang pro dan kontra. Tapi baginya hal ini merupakan tantangan untuk kemajuan desa,” ujar dia. (mrn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here