Beranda Berita Utama Kedepankan Profesionalitas, Tingkatkan Kamtibmas

Kedepankan Profesionalitas, Tingkatkan Kamtibmas

83
0
IST/RKa
LANTIK: Kapolres Kaur melantik 3 kapolsek dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Halaman Mapolres Kaur, Senin (8/2)

BINTUHAN – Tiga Kapolsek yang mendapatkan rotasi, Senin (8/2) resmi dilantik oleh Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,SIK,MH dengan ditandai upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab). Adapun tiga Kapolsek, Iptu Samsul Rizal,SH Kapolsek Kaur Tengah menggantikan AKP Muhammad Yusman yang pindah sebagai Pama Polres Bengkulu Selatan. Kapolsek Padang Guci Hulu Ipda Kosseri menggantikan Iptu Samsul Rizal,SH. Ipda Joko Susanto, SH Kapolsek Muara Sahung menggantikan Ipda Yevi Mulyadi,S.Sos. Sertijab tiga Kapolsek bertempat di halaman Mako Polres Kaur.

“Mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam lingkungan organisasi, baik dalam hal penyegaran maupun promosi jabatan,” kata Kapolres dalam sambutanya usai melantik Kapolsek, Senin (8/2).

Dikatakan Kapolres, para Kapolsek yang baru saja dilantik dalam menjalankan tugas diharap dapat membawa perubahan lebih baik dalam institusi Polri khususnya Polres Kaur, dan lebih terutama Polsek Pagulu, Kaur Tengah dan Muara Sahung. Sehingga dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat dapat lebih maksimal. Seluruh Kapolsek dapat menjalin kerja sama yang baik dengan masyarakat. Mengedepankan profesionalitas dan menjadi pengayom bagi seluruh warga di wilayahnya masing-masing.

“Hindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun kesatuan. Cermati setiap perkembangan yang ada di wilayah dan lakukan tindakan yang proporsional dan profesional, serta modern dalam menyelesaikan masalah, “ pesannya.

Ditambahkan Kapolres, ia juga mengucapkan terimakasih dan menyampaikan penghargaan kepada pejabat lama AKP Muhammad Yusman, Ipda Yevi Mulyadi,S.Sos dan Ipda Simanungkalit,SE yang telah memberikan warna tersendiri dalam menjalankan tugas di Polres Kaur karena dinilai sudah menunjukkan dedikasinya dan menunjukkan kinerja yang baik. Juga dapat bisa lebih eksis dan berprestasi lagi di tempat tugas yang baru nantinya.

Kapolres Beri Penghargaan Kepada PWI Kaur
Diwaktu yang sama Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK,MH memberikan penghargaan kepada Persatuan Wartwan Indonesia (PWI) Kabupaten Kaur atas kerja sama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kabupaten Kaur. Selain memberikan penghargaan kepada PWI Kapores juga memberikan penghargaan kepada 11 anggota Polres Kaur yang berdedikasi dalam menjalankan tugas sebagi anggota Polri.

PWI Beri Cinderamata Tiga Satuan Terbaik Polres
Pada momen Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-75 tahun 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaur juga memberikan penghargaan satuan-satuan dalam jajaran Polres Kaur sebagai mitra terbaik awak media. Adapun tiga mitra terbaik yang diberikan penghargaan yakni Sat Intelkam Polres Kaur, Kapolsek Kaur Tengah dan Kapolsek Muara Sahung. Penghargaan langsung diserahkan oleh anggota PWI dalam kegiatan pisah sambut Kapolsek.

“Dalam memperingati HPN, media massa adalah wadah dalam memberikan informasi bagi masyarakat, dengan begitu penghargaan yang diberikan bentuk apresiasi kepada Kapolsek dan Kasat Intel yang telah menjalin kerja sama atau mitra yang baik,” kata Ketua PWi Kaur Daspan Haryadi,S.Ip.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here