Beranda Lintas Kecamatan Kecamatan Merasa Diabaikan Desa

Kecamatan Merasa Diabaikan Desa

55
0

RKa ONLINE, MAJE – Sinergi dalam melaksanakan kegiatan pemerintahan tingkat desa dan kecamatan harus semakin ditingkatkan. Karena, dengan sinergi yang baik ini akan menimbulkan dampak positif. Ini ditegaskan oleh Sekcam Maje, Jafilus, S.Sos.
Menurutnya, walau kegiatan tidak terlalu banyak melibatkan kecamatan. Tapi pemerintahan desa hendaknya menanggapi apa yang disampaikan kecamatan dengan cepat dan baik.

“Kecamatan sering meminta desa menyampaikan data atau prihal lainnya, sulit. Karena ada desa yang kurang tanggap dengan berbagai alasan. Semestinya hal ini tidak terjadi. Demi untuk kelancaran dan kebaikan bersama dalam kegiatan,” ungkapnya.

Kepada rekan – rekan Kades, pesannya, mari galang kembali kekuatan bersama untuk kemajuan bersama. Jangan sampai akibat kelalaian, kegiatan kecamatan terhambat. Karena mereka di kecamatan selalu memberikan prioritas untuk desa. Karena mereka sadar itu adalah tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat.

“Kerjasama untuk memajukan kecamatan dan desa adalah tanggung jawab bersama. Mari sama – sama berbenah untuk kebaikan bersama juga. Kami optimis, ke depan hal – hal yang selama ini agak lalai akan bisa teratasi dengan baik,” sebutnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here