Beranda Berita Utama Kaur – Pesisir Barat Buka Kerjasama Pariwisata

Kaur – Pesisir Barat Buka Kerjasama Pariwisata

75
0
UJANG/RKa
RAMAH TAMAH: Wakil Bupati Hj.Yulis Suti Sutri,S.KM, Sekda Kaur dan Penjabat Bupati Pesisir Barat saat ramah tamah dalam kunjungan kerja, Kamis (1/4).

BINTUHAN – Bupati Pesisir Barat Lampung Bambang Sumbogo,SE,MM bersama rombongan, Kamis (1/4) mengunjungi Kabupaten Kaur. Kunjungan kerja ini sebagai penjajakan kerja sama di bidang Perhubungan dan Pariwisata, antara Pemda Pesisir Barat dan Pemda Kabupaten Kaur. Kedua belah pihak memandang bahwa kerjasama ini sangat menarik, mengingat secara geografis sangat berdekatan dengan arus mobilitas warga yang cukup tinggi antar 2 wilayah ini.

“Kunjungan kerja Penjabat Bupati Pesisir Barat Lampung dalam rangka silaturahmi dan penjajakan untuk kerja sama di bidang Pariwisata dan Perhubungan,” kata Sekda Kaur H.Nandar Munadi, S.Sos,MSI, Kamis (1/4).

Kunjungan penjabat Bupati Pesisir Barat disambut oleh Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri, S.KM, Sekda Kaur dan Kepala OPD jajaran Pemda Kaur. Kedua belah pihak sangat antusias bahwa kerjasama ini akan terjalin baik, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Kaur.

Sekda Kaur menyampaikan bahwa seluruh program yang menjadi bahasan dalam penjajakan kerja sama telah diterima Pemda Kaur dan hal itu akan dibahas kembali lebih detail. Apabila nantinya sama-sama bisa menguntungkan daerah maka sudah pasti akan ada kerja sama antara Pemda Kaur dan Pemda Pesisir Barat. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here