Beranda Berita Utama Kaur Optimis Terima WTP

Kaur Optimis Terima WTP

39
0

RADARKAUR.ID – Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Pemda Kaur dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Bengkulu dijadwalkan, Jumat besok (7/5).

“Laporan Keuangan Pemerintahan Daerah (LKPD) tahun 2020 sudah disampaikan ke BPK Provinsi Bengkulu. Mudah-muda LKPD tahun 2020 sesuai dan tidak ada kesalahan dalam laporan penggunaan keuangan daerah sesuai dengan kebutuhan yang ada. Sangat optimis Kabupaten Kaur kembali raih WTP (Wajar Tanpa Pengecualian, red),” ungkap Sekretaris Inspektorat Kaur, Harles Feperman, SE, MM, Rabu (5/5).

LKPD tahunan itu sudah rutin diserahkan ke BPK. Sebagai badan pemeriksa keuangan seluruh kabupaten/kota dan provinsi. Dengan telah diberikan LKPD tersebut, tentunya harapan tidak ada kesalahan. Seluruh laporan sudah benar dan sesuai, baik penggunaan sesuai standar akutansi pemerintah.

Lanjut Harles, dalam penyerahan LKPD, bukan hanya Kabupaten Kaur saja, tetapi seluruh kabupaten dan kota se-Provinsi Bengkulu. Dalam penyerahan turut akan mendampingi Bupati Kaur, Kepala Inspektorat Thre Marnope, S.Pd, M.TPd dan Kepala BKD Alian Suhadi, S.Pd.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here