Beranda Metropolis Kaur Kembali Usulkan Penerimaan CPNS

Kaur Kembali Usulkan Penerimaan CPNS

118
0

BINTUHAN – Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Kaur akan kembali mengusulkan perekrutan CPNS maupun Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) pada tahun 2021. Saat ini masih dikaji jumlah kuota yang dibutuhkan oleh Pemda Kaur.

“Untuk usulan yang akan kita sampaikan ke Menteri Pemberdayagunaan dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) belum final dan masih dalam tahapan penginputan. Usulan akan segera disampaikan baik CPNS maupun P3K,” kata Kepala BKDPSDM Arsal Adelin, M.Pd, Selasa (1/9).

Dikatakan Arsal, untuk usulan CPNS yang akan disampaikan sebanyak 521 orang. Sedangkan untuk P3K belum final dan masih menunggu hasil kajian tim BKDPSDM. Setelah data pengajuan final, nantinya ajuan tersebut akan disampaikan Ke Bupati Kaur untuk disetujui dan akan dikirim ke Kemenpan RB.

Lanjut Kepala BKDPSDM, untuk usulan akan diprioritaskan penerimaan P3K, yang mana untuk P3K nantinya akan diikuti oleh para honor yang telah mengabdi di Kabupaten Kaur. Sedangkan kouta yang akan diterima atau yang akan diperebutkan oleh peserta tes masih menunggu keputusan dari Kemenpan RB.

“Untuk usulan penerimaan CPNS dan P3K tahun 2021 saat ini masih tahapan penyusunan dan dipastikan Kaur akan mengusulkan penerimaan CPNS dan P3K pada nantinya,” tutup Kepala. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here