Beranda Berita Utama Kaur Favorit Bagi Dokter Internship

Kaur Favorit Bagi Dokter Internship

155
0
PEMBEKALAN : Direktur RSUD Kaur menghadiri pembekalan dokter internship, di Hotel Grage Horizon Bengkulu, Selasa (18/9).

SEMIDANG GUMAY – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur kembali kedatangan dokter internship yang akan melakukan tugas profesi kedokteran. Nanti dokter internship ini mereka akan bertugas selain di rumah sakit juga akan di sebar ke puskesmas-puskesmas yang tersebar di Kabupaten Kaur.

Direktur RSUD Kaur dr.H.Ahmad Mufti Herdiawansyah mengatakan, untuk Kabupaten masih termasuk pilihan dokter untuk melaksanakan program internship, untuk angkatan ke III ini Kabupaten Kaur mendapatkan jatah 9 orang dokter.

“Saat ini ke 9 dokter internship yang akan menjalankan tugas magang di Kaur, masih menjalani pembekalan di Bengkulu,” ujarnya kepada RKa Selasa (18/8).

Ia juga menambahkan, Kabupaten Kaur merupakan pilihan bagi para dokter muda menjalani profesi. Karena pemerintah daerah memberikan reward dan intensif bagi dokter internship.

Untuk tahun ini hanya Kaur mendapatkan penugasan dokter internship. Sedangkan untuk masa tugas mereka berbeda dengan tahun sebelumnya lama mereka bertugas 12 bulan, untuk tahun ini hanya 9 bulan.

“Dari 10 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Bengkulu, hanya Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kaur Pilihan dokter-dokter internship, yakni RSUD M. Yunus dan RSUD Kaur,” tandasnya.(med)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here