Beranda Berita Utama Kaur Dipercaya Tuan Rumah Hari Santri

Kaur Dipercaya Tuan Rumah Hari Santri

82
0

BINTUHAN – Memperingati Hari Santri yang jatuh pada 22 Oktober 2020, Kantor Kemenag Kabupaten Kaur ditunjuk sebagai tuan rumah. Saat ini Kemenag kaur sedang mempersiapkan diri sebagai tuan rumah untuk mempersembahkan yang terbaik.Upacara akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Eka Nurza Desa Jembatan Dua Kecamatan Kaur Selatan.

“Karena masih kondisi Covid-19, tidak ada kegiatan dan hanya akan dilaksanakan upacara peringatan Hari Santri. Peserta upacara juga dibatasi,” ungkap Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Kaur Drs H Zainal Abidin, MH melalui melalui Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, Bujang Ruslan, M.Pd, Kamis (15/10).

Dikatakan Bujang Ruslan, upacara memperingati Hari Santri akan dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H Zaidi Taher dan seluruh Kakan Kemenag se-Provinsi. Sedangkan dalam kegiatan upacara akan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19. Peserta upacara wajib menggunakan masker, jaga jarak aman dan melakukan cuci tangan sebelum upacara.

“Kebanggaan sendiri dengan ditunjuknya Kaur sebagai tuan rumah Hari Santri. Semoga santri di Kaur bisa berkembang dan bersaing dengan santri-santri daerah lain,” demikian Bujang Ruslan. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here