Beranda Lintas Kecamatan Kasus Penusukan, Sudah Berdamai

Kasus Penusukan, Sudah Berdamai

203
0
HERPIN/RKa
LUKA TUSUK : Warga Padang Kedondong Kecamatan Tanjung Kemuning Bi mengalami luka tusuk di lengan, Selasa (20/4).

RADARKAUR.ID – Jembatan Muara Padang Guci Desa Padang Kedondong Kecamatan Tanjung Kemuning akhirnya memakan korban, Selasa (20/4) pukul 18.09 WIB. Tiga remaja duel di atas jembatan. Akibatnya, dua diantaranya mengalami luka akibat senjata tajam yang dibawa salah seorang pelaku.

Data dihimpun, dua remaja yang berstatus saudara kembar berinisial Bi (20) dan saudara kandungnya asal Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Kemuning berada di Jembatan Muara Padang Guci. Tidak lama kemudian, melintas korban AA ( 20) warga Desa Padang Leban. Saat korban melintas menggunakan sepeda motor, tiba-tiba kedua saudara kandung ini melempar menggunakan batu.

Kedua saudara kembar menyerang korban. Salah seorang mencabut senjata tajam jenis keris dan menyerang korban. Mendapat serangan senjata tajam, korban berupaya mengelak dan menangkis, namun senjata tajam mengenai telapak tangannya. Korban berupa merebut senjata tajam yang masih dipegang pelaku yang berupaya kembali menyerang korban. Serangan pelaku dapat dielakkan dan memukul tangan pelaku yang membuat senjata tajam mengarah kepada saudaranya sendiri dan menyebabkan lengan saudaranya terluka tusuk senjata tajam.

Kades Padang Leban Jaya Wardhana, Rabu (21/4) dikonfirmasi sudah ada titik temu. Kedua pihak keluarga sudah bersedia didamaikan.

“Masih keluarga dekat kalau tidak salah nenek dua beradik. Jadi cepat dapat diselesaikan, semoga ini jadi pedoman bahwa hubungan kekeluargaan itu lebih penting dari apapun,” pungkasnya.(cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here