Beranda Berita Utama KASN Restui 3 Besar JPTP Pemda Kaur, Berikut Nama-Namanya

KASN Restui 3 Besar JPTP Pemda Kaur, Berikut Nama-Namanya

1273
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Dari 10 pelamar pada seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkungan Pemda Kaur, 8 peserta masuk dalam 3 besar pada 4 jabatan eselon II. Yakni Robi Antomi,S.Pi, Drs.Sinaruddin, Jumdi,ST,M.Si, Harles Feferman,SE,MM, Hopalara,S.Pd, Ismawar Hasdan,ST, Dino Sulono,ST, dan Suhadi,ST. Sedangkan dua nama yang gugur di tiga besar itu adalah Drs. Rolan Haidi dan Helmi,S.Pd.

Hal itu sesuai dengan Surat Keputusan Pansel nomor 36/PANSEL-JPT/KK/2021 tentang tiga besar hasil penilaian kompetensi manajerial bidang, penulisan makalah, presentasi, wawancara dan rekam jejak seleksi terbuka calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Kaur tahun 2021.

Cukup menarik, dari empat jabatan yang diseleksi calon bernama Robi Antomi,S.Pi menempati urutan kesatu pada 2 jabatan. Yakni jabatan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan jabatan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Sedangkan urutan nomor satu pada jabatan Kadis PUPR ditempati Ismawar Hasdan,ST dan jabatan Kepala Bappeda dan Litbang ditempati Suhadi,ST.

Pada jabatan Asisten I, peserta yang menempati nomor urut 2 adalah Drs. Sinaruddin, sedangkan urutan ketiga adalah Jumdi,ST,M.Si. adapun pada jabatan Staf Ahli, peserta dengan nomor urut 2 adlah Harles Feferman,SE,M.Si dan nomor urut 3 Hopalara,S.Pd.

Kemudian peserta nomor urut dua untuk jabatan Kadis PUPR adalah Dino Sulono,ST dan nomor urut ketiga Jumdi,ST,M.Si.

Terakhir, peserta nomor urut dua dan tiga pada jabatan Kepala Bappeda dan Litbang adalah Robi Antomi,S.Pi dan Dino Sulono,ST.

“Nama-nama calon pejabat yang dinyatakan lulus seleksi tiga besar dari KASN sudah diterima Pansel. dengan begitu nama-nama tersebut akan diserahkan ke bapak Bupati,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM), kepada Radar Kaur (RKa) Rabu (15/9).(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here