Beranda Lintas Kecamatan Karyawan Bank Bengkulu Berdonasi untuk Korban Kesetrum

Karyawan Bank Bengkulu Berdonasi untuk Korban Kesetrum

155
0
NURCHOLISH

BINTUHAN – Secara sukarela seluruh karyawan Bank Bengkulu (BB) cabang Bintuhan Menghimbun dana untuk didonasikan kepada Bustami (41) warga Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay yang kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Gatot Subroto Jakarta. Lantaran di diagnosa mengalami gangguan saraf akibat tersengat aliran listrik beberapa waktu lalu.

“Ya kami Bank Bengkulu cabang Bintuhan menghimpun dana dari pimpinan dan staf. Untuk kemudian diberikan pada korban kesetrum di Desa Mentiring. Sudah kami tranfer ke rekening Karang Taruna setempat sebagai pihak yang menangani penggalangan dana,” sampai Kepala Cabang (Kacab) Cicin Suanto, SE, M.Ak melalui wakil, Nurcholish Febriyanto pada Rka, Rabu (16/12).

Pihaknya berharap bantuan tersebut bisa membantu pasien dan keluarga selama dalam proses penyembuhan. Pihaknya juga berdoa agar secepatnya keadaan korban membaik. Tak hanya itu, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Kaur. Untuk bersama-sama meringankan beban keluarga ahli musibah.

“Mudah-mudahan beliau secepatnya baikan. Lalu kami juga mengajak relasi kami agar ikut serta meringankan beban keluarga pasien. Baik itu melalui dukungan materi ataupun moril,” tutup Nurcholish. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here