Beranda Berita Utama Kartu Peserta Tes SKB Jangan Tinggal

Kartu Peserta Tes SKB Jangan Tinggal

187
0

BINTUHAN – Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk CPNS Kaur yang akan digelar pada tanggal 15 September 2020 di gedung Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) Universitas Bengkulu (Unib). Sedangkan peserta yang memilih lokasi tes di luar daerah, mengikuti tes SKB sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kaur, Arsal Adelin, M.TPd mengingatkan agar peserta tidak lupa membawa kartu ujian yang telah dicetak. Kartu yang dicetak masing-masing peserta. Jangan sampai saat akan tes, kartu peserta tinggal atau bahkan hilang.

“Karena ini menjadi syarat utama bagi peserta untuk dapat masuk ke lokasi tes SKB,” terangnya.

Peserta tes SKB, lanjut Kepala BKD-PSDM, mesti benar-benar memperhatikan aturan tes. Seperti jangan terlambat datang ke lokasi SKB. Peserta wajib datang 120 menit sebelum dimulainya tes SKB. Karena, jika sampai terlambat, peserta SKB CPNS Kaur tersebut akan dianggap gugur. Selain itu, peserta wajib mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Seperti menggunakan masker dan sebagainya.

“Untuk pemberitahuan kepada para peserta tes sudah sampaikan,” kata Arsal Adelin.

Jumlah peserta tes SKB CPNS Kaur sebanyak 288 orang. Sejumlah 261 peserta ikut tes SKB di LPTIK Unib, sementara 27 peserta lagi tes di luar Provinsi Bengkulu. Dengan jadwal tes yang berbeda. Kecuali peserta yang mengikuti tes SKB di BKN Pusat, yang akan mengikuti tes juga tanggal 15 September ini. (ujr)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here