Beranda Lintas Kecamatan Karang Taruna Serahkan Bantuan Korban Tenggelam

Karang Taruna Serahkan Bantuan Korban Tenggelam

417
0
DEDI JULIZAR/RKa
BANTUAN: Karang Taruna Kabupaten Kaur saat menyerahkan bantuan ke orang tua korban tenggelam di Desa Wayhawang Kecamatan Maje, Kamis (19/11).

MAJE – Karang Taruna Kabupaten Kaur ikut prihatin dengan musibah yang dialami oleh pemuda Desa Wayhawang Kecamatan Maje Imam (17) dan Lengki (20). Bentuk kepedulian Karang Taruna ini mereka memberikan bantuan kepada orang tua korban tenggelam, Kamis (19/11).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua I Karang Taruna Kabupaten Kaur Daspan Haryadi,S.IP, Waka II Okno Haryanto, SH, Sekretaris Hengki Alek Candra, S.Pd didampingi Karang Taruna Kecamatan Maje dan Desa Wayhawang. Bantuan dalam bentuk barang dan santunan diterima langsung oleh orang tua dua korban tenggelam.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Kaur Bounek River, SE melalui Waka I Daspan Haryadi, S,IP mengatakan, pemberian bantuan ini dilakukan sebagai kepedulian atas musibah dialami pemuda Desa Wayhawang. Bantuan ini walau nilainya kecil, semoga bermanfaat. Dia juga menegaskan, atas nama semua jajaran Karang Taruna di Kabupaten Kaur, turut belasungkawa atas musibah ini.

“Karang Taruna Kabupaten Kaur berduka, sebab dua korban adalah bagian dari organisasi kami. Kami mendoakan, semoga rekan yang telah mendahului kita semua mendapatkan jalan yang baik di sisiNya,” ujar dia.

Disampaikan orang tua korban tenggelam Heri (43), atas nama keluarga diucapkan terimakasih kepada Karang Taruna Kabupaten Kaur telah peduli dengan musibah yang dialami keluarganya. Dia begitu terharu atas kepedulian ini. Dia dan keluarganya tidak bisa membalas apa yang dilakukan oleh Karang Taruna ini. Semoga saja perbuatan baik yang dilakukan karang taruna ini menjadi bagian dari ibadah.

“Saya sekeluarga tidaklah bisa memalasa kebaikan pihak karang taruna. Hanya bisa mendoakan, semoga saja apa yang dilakukan rekan – rekan kepada keluarga saya mendapat ganjaran setimpal dari Allah,” sebutnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here