Beranda Lintas Kecamatan Karang Taruna Harus Kompak dan Bersinergi

Karang Taruna Harus Kompak dan Bersinergi

127
0
IST/RKa
TENDANGAN PERDANA : Ketua Karang Taruna Kabupaten, Bounek River, SE saat melakukan tendangan perdana tanda dimulainya turnamen, Rabu (13/8).

BINTUHAN – Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 tahun ini, Karang Taruna tiga desa, yakni Sinar Pagi, Pengubaian dan Sekunyit melaksanakan turnamen futsal, Rabu (12/8). Pembukaan Sinar Pagi Pengubaian dan Sekunyit (SPS) FC Cup ini digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Sekunyit Kecamatan Kaur Selatan.
Ketua Karang Taruna Kabupaten Kaur, Bounek River, SE mengatakan, selain menyambut HUT RI, kegiatan juga untuk memperkuat kekompakan pemuda-pemudi ketiga desa tersebut dan sinergitas dengan pemerintahan. Serta menyalurkan bakat serta kreatifitas pemuda untuk berkembang dalam dunia olahraga. Juga menjaring talenta muda.
“Kemajuan Karang Taruna kabupaten tidak terlepas dari peran penting Pemda serta dukungan Karang Taruna tingkat desa dan kecamatan. Saya selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten berkomitmen mengukir prestasi bidang olehraga,” beber Bounek.
Hadir dalam pembukaan turnamen, unsur pengurus Karang Taruna Kabupaten, Kades Sinar Pagi, Pjs Kades Pengubaian, Pjs Kades Sekunyit dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) ketiga desa tersebut. Selain turnamen futsal dewasa dan anak-anak, juga ada lomba tarik tambang, parut kelapa dan naga balon.
“Karang Taruna diharapkan mendapat dukungan semua pihak untuk membangun sinergitas yang baik. Baik dukungan dari pemerintah desa maupun perusahaan,” demikian Bounek. (roh)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here