Beranda Berita Utama Kapolsek Adalah Ujung Tombak

Kapolsek Adalah Ujung Tombak

89
0
IST/RKa
SEMANGAT : Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH bersama Kasat Reskrim yang baru dan lama dan Kapolsek Kaur Selatan yang baru dan lama, usai Sertijab, Sabtu (31/10).

BINTUHAN – Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyino, SIK, MH memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Kaur Selatan (KS), Sabtu (31/10). Kasat Reskrim resmi dijabat AKP Apriadi, SH yang menggantikan Iptu Pedi Setiawan, SH yang pindah tugas ke Polda Bengkulu. Sedangkan Kapolsek KS dijabat Iptu Johny Silaen, menggantikan Iptu Surya R Purnama, SH, MH yang pindah tugas menjadi Kapolsek Kampung Melayu Polres Bengkulu.

“Mutasi hal yang biasa dalam institusi Polri. Sebagai bentuk pembinaan karir anggota yang bersangkutan. Dengan pergantian Kapolsek dan Kasat Reskrim, yang selama ini pelayanan sudah baik, dapat lebih ditingkatkan lagi,” Kapolres dalam arahan.

Kapolres kelahiran 1980 ini menegaskan, jabatan Kapolsek merupakan ujung tombak terjaganya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Ia menekankan agar Kapolsek yang baru segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugasnya.

Kapolres juga berpesan kepada Kapolsek yang baru, agar menjalin sinergitas dengan instansi terkait. Guna menciptakan situasi aman kondusif di masyarakat. Juga dapat mengayomi dan memimpin bawahannya dengan profesional. Serta menjadi panutan dan teladan di tengah-tengah masyarakat.

“Teruslah lakukan pendekatan kepada masyarakat. Sehingga kondisi Kamtibmas dapat selalu terkendali. Berikan contoh yang baik dan jadilah teladan serta panutan baik kepada bawahan maupun masyarakat,” pesan Kapolres.

Tidak lupa, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Iptu Surya R Purnama, SH , MH dan Pedi Setiawan, SH atas pengabdiannya selama ini. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here