Beranda Berita Utama Kapolres Jalin Tali Asih dengan Purnawirawan

Kapolres Jalin Tali Asih dengan Purnawirawan

54
0
UJANG/RKa
TALI ASIH : Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono,SIK,MH memberikan bingkisan sebagai tali asih ke salah satu purnawirawan Polri dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Jumat (24/6).

RKa ONLINE, BINTUHAN – HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 akan diperingati setiap tanggal 1 Juli. Dalam rangkaian peringatan itu, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,SH,MH, Jumat (25/6) bersama para perwira di jajaran Polres Kau melakukan kunjungan dan memberikan tali asih kepada para purnawirawan Polri yang ada di Kabupaten Kaur.

“Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75. Kegiatan ini sebagai silaturahmi antara anggota dan purnawirawan Polri terus berjalan,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH.

Dikatakan Kapolres, kunjungan langsung ke purnawirawan juga salah satu bentuk kepedulian terhadap para purnawirawan Polri yang ada di Kabupaten Kaur.

Lanjut Kapolres, selain itu masukan, saran dan kritikan dari purnawirawan Polri juga sangat dibutuhkan dalam menjalankan tugas dan fungsi anggota polri. Tentunya selaku senior dan saat ini sudah purnawirawan sangat dibutuhkan agar kiranya Purnawirawan yang telah pensiun dapat memberikan motivasi dan masukan kepada Junior-junior yang masih bertugas.

“Semoga di ulang tahun yang ke-75 ini Polri dapat lebih baik dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat serta semakin jaya,” katanya. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here