Beranda Metropolis Kapolres: Jaga Hubungan Baik dengan Anggota dan Masyarakat

Kapolres: Jaga Hubungan Baik dengan Anggota dan Masyarakat

86
0
IST/RKa
PASANG : Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH memasang tanda jabatan saat Sertijab perwira Polres Kaur, Sabtu (5/6).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Empat perwira di jajaran Polres Kaur mulai bertugas setelah serah terima jabatan (sertijab), Sabtu (5/6) di halaman Polres Kaur dan dipimpin oleh Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH. Empat perwira yakni Kasat Reskrim dIptu Indro Witayuda Prawira,STK, Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Pedi Setiawan, SH, Kasat Narkoba AKP Agus Saputra dan Kabag SDM dijabat oleh AKP Rasi Ginting, SH, M.Si.

Saat menyampaikan amanat, Kapolres menegaskan bahwa jabatan Kabag dan Kasat merupakan unsur pelaksana tugas pokok yang berada dibawah Kapolres. Diharapkan kepada pejabat yang ditempatkan dalam jabatan baru dapat mengemban tugas dan tanggung jawabnya secara profesional.

“Dalam menjalankan tugas selalu berupaya meningkatkan pelayanan terhadap personil maupun masyarakat. Mari kita bersama-sama membangun, menjaga dan menyelesaikan tugas yang dipercayakan organisasi kepada kita. Jalin hubungan baik dengan anggota serta tingkatkan Kamtibmas,” tegasnya.

Ditambahkan Kapolres, rotasi dan mutasi di jajaran Polres Kaur hal biasa, sebagai bagian dari promosi jabatan maupun kebutuhan organisasi. Sehingga apa yang telah menjadi keputusan pimpinan harus dilaksanakan. Sehingga tugas pokok dan fungsi untuk mengayomi masyarakat selalu berjalan dan masyarakat merasa nyaman dan aman.

Sertijab ini dilakukan sesuai dengan Surat Telegram (ST) dari Polda Bengkulu nomor ST/158/V/KEP/2021 tentang mutasi jabatan. Dengan sudah dilaksanakan Sertijab seluruh anggota bisa beradaptasi dengan cepat dan senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta selalu menjaga Kamtibmas.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here