Beranda Politik dan Hukum Kapolres Gelar Coffee Morning dengan Cakades

Kapolres Gelar Coffee Morning dengan Cakades

132
0
DEDI JULIZAR/RKa
SILATURAHMI: Kanit Intel Polsek Maje saat sambangi Cakades Tanjung Ganti, Jumat (8/1).

MAJE – Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK,MH akan menggelar coffe morning bersama calon kepala desa (Cakades) di Kecamatan Maje. Hanya saja waktu belum dipastikan. Tapi kegiatan tersebut akan dilaksanakan dalam minggu ini. Oleh sebab itulah 31 orang Cakades di sembilan desa di wilayah ini telah diberikan pemberitahuan.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Maje Iptu Cahya Prasada Tuhuteru, S.Tr.K mengakui sudah memberitahukan kepada semua Cakades sesuai atensi pimpinan. Bahwa dalam waktu dekat untuk hadir kegiatan kopi pagi bersama Kapolres Kaur.

“Walau kini belum ada jadwal pasti. Tapi kegiatan kopi bersama Kapolres akan dilakukan. Jika waktu sudah pasti maka kami akan memberitahu ulang seluruh Cakades di sembilan desa,” sebut Kapolsek Maje.

Lanjutnya, kalau berdasarkan data yang telah mereka himpun. Dari sembilan desa yang akan melaksanakan Cakades. Paling banyak Cakades adalah Tanjung Baru yakni, lima orang. Sedangkan desa yang nyaris tidak ada lawan di Desa Tanjung Ganti atas nama Tardian Sapri.

“Kopi pagi ini dilaksanakan selain Kapolres ingin menjalin silaturahmi. Juga akan meberikan masukan tentang pesta demokrasi desa ke kandidat. Untuk lebih jelas tunggu saja waktu pelaksanaan nanti,” tutur Cahya Prasada Tuhuteru. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here