Beranda Lintas Kecamatan Kapolres Ajak Jaga Kamtibmas Demi Kenyamanan Berpuasa

Kapolres Ajak Jaga Kamtibmas Demi Kenyamanan Berpuasa

37
0

RADARKAUR.ID – Untuk memberikan kenyamanan bagi umat muslimin menjalankan ibadah puasa selama bulan ramadhan 1442 hijriah. Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono,SIK,MH mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kaur untuk senantiasa bahu membahu menjaga Kamtibmas. Dengan Kamtibmas aman dan nayaman maka masyarakat akan merasa aman.

“Mari kita jaga Kamtibmas, dengan Kamtibmas aman maka masyarakat atau kaum muslimin akan nyaman dalam menjalankan ibadah puasa,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH Selasa (13/4).

Dikatakan Kapolres, dengan saat ini telah terbitnya surat edaran tentang larangan mudik lebaran tahun 2021. Karena masih dalam pandemi Covid-19, harapan larangan yang telah ada untuk tidak dilanggar karena aturan yang dibuat semata mata demi kesehatan masyarakat itu sendiri. Sehingga harapan kita Covid-19 di muka bumi ini benar-benar tidak ada lagi.

Lanjut Kapolres, selain itu juga diminta kepada masyarakat untuk senantiasa mengikuti Prokes Covid-19. Apabila beraktifitas diluar rumah untuk mengunakan masker. Sehingga di ramadan 1442 H akan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya sehingga masyarakat lebih aman damai dan sejahtera. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here